Jakarta (ANTARA) - Alasan kenaikan biaya haji yang dipaparkan Komnas Haji hingga lomba liong menjelang Hari Raya Imlek oleh pelajar SMA Kanisius Kudus menjadi berita terpopuler pada Jumat (20/1) di kanal berita Humaniora ANTARA.

Berita populer lainnya dapat Anda simak kembali melalui tautan berikut,

Komnas Haji sebut kenaikan biaya haji demi keberlangsungan keuangan

Komisi Nasional Haji dan Umrah menyebut kenaikan biaya haji yang diusulkan Kementerian Agama dalam rapat bersama Komisi VIII DPR RI semata-mata demi kemaslahatan umat dan keberlangsungan keuangan haji.

ITS gandeng Panasonic luncurkan LED Bulb Bangga Buatan Indonesia

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bekerja sama dengan PT Panasonic Gobel Life Solution Manufacturing dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meluncurkan lampu LED Bulb Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Pasuruan, Jumat.

Pelajar SMP di Kudus rayakan Imlek dengan lomba liong

Pelajar SMP Kanisius Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengelar perayaan Tahun Baru China 2574 (Imlek) dengan menggelar lomba liong, Jumat.

Indocement programkan "sedekah sampah", bisa tukar "ngopi" di kafe

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (HeidelbergCement Group) kompleks pabrik Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada pegawainya untuk menukarkan sampah organik dengan imbalan "ngopi" di kafe melalui program "Sedekah Sampah".

Kemenag rilis 108 lembaga pengelola zakat tidak berizin

Kementerian Agama merilis daftar lembaga pengelola zakat yang didata hingga Januari 2023 dan menemukan ada sekitar 108 yang tidak mengantongi izin.



 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023