Jakarta (ANTARA) - Guard Dennis Schroder menjadi penentu kemenangan Los Angeles Lakers atas Memphis Grizzlies dengan skor tipis 122-121 pada laga lanjutan NBA di Crypto.com Arena, Sabtu WIB.

Berdasarkan statistik resmi, Schroder mencetak tiga angka untuk membawa kemenangan Lakers. Secara total, ia berhasil menyumbang 19 poin, 8 assist, dan 8 rebound. Namun, bintang utama dari pertandingan kali ini adalah Russell Westbrook dengan total 29 poin, 6 assist, dan 5 rebound untuk Lakers.

LeBron James menyusul di belakangnya dengan mencetak 23 poin, 6 assist dan 9 rebound untuk tim yang lekat dengan warna kuning-ungu tersebut.

Baca juga: Tanpa Curry, Warriors sukses taklukkan Cavaliers

Sementara, dari Grizzlies, Ja Morant berhasil menyuguhkan angka terbanyak dengan total 22 poin, 8 assist, dan 3 rebound. Di belakangnya, ada Tyus Jones dengan 20 poin, 2 assist, dan 1 rebound. Brandon Clarke juga memberikan 20 poin untuk Grizzlies.

Grizzlies pun sempat memimpin dengan skor 114-107 di kuarter keempat, namun, Lakers berhasil mengejar ketinggalan, terutama ketika Schroder berhasil mencuri bola dari Desmond Bane di kira-kira 7 detik terakhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Lakers berhasil menghentikan 11 kemenangan beruntun Grizzlies. Selanjutnya, Lakers akan melawan Trail Blazers pada Senin (23/1) WIB. Sementara, Grizzlies akan berhadapan dengan Phoenix Suns pada hari yang sama.

Baca juga: LeBron James soal usia hingga pencapaian 38 ribu poin di NBA

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023