Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita kemarin (23/1) yang masih relevan untuk dibaca hari ini. Mulai dari Yugyeom GOT7 belajar MMA hingga Kamp gajah Thailand tambah koleksi sambut wisatawan asing. Berikut rangkumannya.

Samsung sediakan Galaxy Tab A7 Lite versi WiFi

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran tablet Galaxy Tab A7 Lite versi WiFi dengan target pasar pengguna anak-anak.

BYD dan UzAuto akan produksi kendaraan "plug-in hybrid" di Uzbekistan
​​​​​​​

BYD dan Uzavtosanoat JSC (UzAuto), produsen kendaraan penumpang dan komersial terbesar Uzbekistan, mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk mendirikan perusahaan patungan yang memproduksi kendaraan energi baru (NEV).

Yugyeom GOT7 belajar MMA
​​​​​​​
​​​​​​​
Yugyeom dari grup idola K-pop GOT7 mengatakan dirinya akhir-akhir ini mempelajari seni bela diri campuran MMA dan bermitra dengan pejuang UFC Jung Chan-sung.

Kamp gajah Thailand tambah koleksi sambut wisatawan asing

Sebuah kamp gajah di Thailand telah membeli enam ekor gajah jumbo baru untuk menyambut turis dan pengunjung dari China, menawarkan aktivitas mulai dari menunggang hingga mandi gajah, kata pemiliknya.

Black Eyed Peas tuntut perusahaan mainan nyaris Rp150 M

Grup musik Amerika Serikat Black Eyed Peas mengambil tindakan hukum melalui publisher BMG dan meminta ganti rugi sebesar 10 juta AS atau sekitar Rp149.961.500.000, nyaris Rp150 miliar, kepada perusahaan mainan MGA yang diduga menyematkan lagu mereka di salah satu karakter mainan.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023