Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii yang baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional, sekitar bulan Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," kata Greysia dikutip dari laman media sosialnya, Selasa.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!" imbuhnya.

Baca juga: Greysia Polii ungkap nutrisi dan edukasi berperan bagi karirnya
Baca juga: Buka "Fine Counsel", Greysia Polii rambah dunia fesyen


Dalam unggahannya tersebut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pun mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki 6,5 bulan atau sekira 26 minggu. Ia juga membagikan kolase video ketika ia melakukan pemeriksaan USG bersama sang suami.

Ucapan-ucapan selamat lalu datang membanjiri unggahan Greysia di Instagram. Ada atlet bulu tangkis India Pusarla V Sindhu, pemain bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon, hingga Shin Seungchan dan Jung Kyungeun dari Korea Selatan.

Greysia Polii merupakan salah satu pebulu tangkis putri Indonesia yang prestasinya cukup komplet. Bahkan, puncaknya sukses merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2022 yang saat itu berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Baca juga: Sandi dan Greysia Polii beri motivasi pada AKI di Banjarmasin
Baca juga: Istora jadi saksi Greysia mengentas status pebulu tangkis dunia



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023