Dalam konferensi pers seusai Piala Super Italia

Riyadh, Arab Saudi (ANTARA/Business Wire)- Tadi malam berlangsung konferensi pers seusai pertandingan Piala Super Italia. AC Milan bermain melawan Inter Milan pada jam 22:00 (waktu setempat) di Stadion King Fahd, Riyadh. Turnamen ini diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga sebagai bagian dari acara olahraga selama Musim Diriyah ke-2.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berterima kasih kepada Arab Saudi karena telah menjadi tuan rumah Piala Super Italia. Beliau berkata: “Arab Saudi adalah negara yang ramah, saya bersama tim menikmati kunjungan kami di sini. Saya punya banyak teman di Kerajaan Saudi, dan saya menghargai negara ini atas upayanya yang mengagumkan dalam menyelenggarakan pertandingan tersebut.”

Inzaghi mengomentari penampilan timnya yang meraih Piala Super Italia untuk musim kedua secara berturut-turut: “Kami benar-benar berpikir jernih, dan kami memainkan pertandingan yang sempurna.” Lanjutnya: "Kini kami telah mencapai tujuan kedua untuk musim ini dan babak enam belas di Liga Champions. Sekarang kami hanya ingin merayakan kemenangan."

Ketika berbicara pada media, pelatih AC Milan, Pioli, mengutarakan pemikirannya tentang kekalahan yang menyakitkan bagi timnya. Pioli mengakui bahwa kekalahan ini tidak disangkanya, namun mereka akan berusaha keras untuk pulih. Kata Pioli: “Performa tim kami kurang bagus pada separuh babak pertama untuk pertandingan seperti ini.

*Sumber: AETOSWire

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53281474/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Dany Abadie – Managing Director
dany.abadie@squidnomad.com

Sumber: Kementerian Olahraga Arab Saudi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023