Alasan Samsung banderol A14 5G tidak jauh berbeda dengan pasar AS

Alasan Samsung banderol A14 5G tidak jauh berbeda dengan pasar AS

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan berfoto bersama dengan Samsung Galaxy A14 5G (ANTARA/Ho/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memiliki alasan tersendiri menjual Samsung Galaxy A14 5G sebesar Rp2.899.000, atau dengan harga tidak terlalu jauh di pasar Amerika Serikat (AS) sebesar Rp2.985.720.

"Harga terjangkau ini merupakan sebuah hal yang paling penting bagi konsumen dalam memilih smartphone terbaru," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan pada saat jumpa media secara virtual di Jakarta, Selasa.

Selain itu, menurut dia, hadirnya ponsel pintar terbaru dari Samsung yang memiliki harga terjangkau ini guna melengkapi kebutuhan para konsumen Samsung di Indonesia agar tetap terkoneksi.

Meski memiliki harga yang sangat terjangkau dengan koneksi yang sudah mendukung 5G, Samsung tidak tanggung-tanggung menghadirkan berbagai teknologi terkini yang akan melengkapi ponsel pintar ini selama digunakan.

"Konektivitas salah-satu hal terpenting untuk pengguna saat membeli smartphone. Konektivitas juga aspek penting pemilihan smartphone baru," jelas dia.

Samsung Galaxy A14 5G ini dibekali dengan OS Android 13, One UI Core 5 dengan chipset yang dibenamkan adalah Exynos 1330- SM-A146B Mediatek MT6833 Dimensity 700.

Selain itu, untuk kebutuhan foto, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Triple Kamera 50MP dengan hasil foto dan video yang bisa membuat bangga penggunanya karena kualitas yang jauh lebih jernih di berbagai situasi.

Untuk kebutuhan foto macro, ponsel ini dibekali dengan 2MP yang memiliki bukaan f/2,4 serta 2 MP untuk melengkapi foto yang bokeh dengan bukaan yang sama. Sedangkan kebutuhan video, ponsel pintar ini dilengkapi dengan resolusi 1080 dengan 30 fps.

Baca juga: Galaxy A14 5G, ponsel perdana Samsung di 2023

Baca juga: Samsung A14 5G dibekali baterai yang tahan dua hari

Baca juga: Samsung pastikan Galaxy S23 meluncur 1 Februari

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar