Manado (ANTARA) - Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, melakukan serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi dari Marsma TNI M. Satriyo Utomo, kepada Kolonel Pnb Muhammad Mujib, di Manado, Selasa.

Pangkoopsud II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, mengatakan untuk menjaga soliditas dan sinergitas dengan satuan samping dan pemangku kepentingan yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

“Tingkatkan soliditas dan sinergitas sebagai upaya yang seiring dan sejalan, khususnya di wilayah Sulawesi Utara ini, akan lebih baik dan lebih baik lagi. Soliditas dan sinergitas sangatlah kita perlukan terutama menjelang tahun 2024," katanya

Dia menambahkan soliditas dan sinergitas marilah kita tetap jaga agar tetap kondusif, dan mengabdikan diri kita bagi bangsa dan negara.

Pada saat itu Pangkoopsud II Widyargo Ikoputra, menyampaikan kedekatan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat Sulawesi Utara, sangat baik.

Hal ini antara lain dilihat melalui kehadiran pejabat-pejabat Forkopimda Sulut serta pemangku kepentingan lainnya pada acara serah terima jabatan tersebut.

Pada saat tersebut juga Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Yanti Ikoputra menyaksikan serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo kepada Yati Mujib.

Kegiatan dilaksanakan di Apron Baru Base Ops Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, juga dihadiri Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfred Tuejeh, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Ketua DPRD Sulut Fransiskus Silangen, Kajati Sulut Edy Birton, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto., Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy Tangka serta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis.
 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023