Warganet komentari nama anak Travis-Kylie Jenner, Aire

Warganet komentari nama anak Travis-Kylie Jenner, Aire

Kylie Jenner dan putranya yang bernama Aire. (Instagram/kyliejenner)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warganet mengomentari nama anak pasangan rapper Travis Scott dan bintang serial televisi Kylie Jenner, 'Aire', yang memiliki konotasi kurang baik bila ditranslasi ke Bahasa Arab.

Dikutip NME, Selasa, Kylie dalam sebuah unggahan di Instagram pekan lalu berpose dengan sang putra dengan tulisan 'Aire'. Postingan tersebut kemudian dibalas komentar dari ibunda Kylie, Kris Jenner, dengan tulisan 'Aku menyayangimu Aire Webster.'

Di dalam Bahasa Hebrew, Aire bermakna 'Lion of God'. Tetapi dalam Bahasa Arab, kata ini bisa memiliki makna yang jauh berbeda. Bila ditranslasi ke Bahasa Arab, Aire dengan penulisan Ayre berarti 'sahabat' atau 'kemaluan laki-laki'.

Banyak pengikut Travis dan Kylie yang kemudian berkomentar lucu di media sosial menyikapi fakta ini.

"Kuharap ada seseorang yang mau memberi tahu Kylie Jenner bahwa dia memberi nama anaknya Aire yang dalam bahasa Arab sehari-hari berarti kemaluan laki-laki," tulis Antoinette Lattouf di Twitter.

Sementara di Instagram ada pula yang berkomentar, "Ya Tuhan tolonglah dia bila kelak dia mengunjungi Timur Tengah."

Kylie Jenner dan Travis Scott telah bersama sejak 2017 silam dan memiliki dua orang anak. Saat ini, rapper Travis Scott tengah bersiap manggung di gelaran Rolling Loud, Portugal, Juli mendatang. Konser tiga hari yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 ini juga menghadirkan sejumlah musisi seperti J. Cole, A$AP Rocky dan Future.



Baca juga: Kylie Jenner umumkan nama anak keduanya

Baca juga: Kylie Jenner lahirkan bayi laki-laki

Baca juga: Kylie Jenner jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar