Hadirnya Jonathan Cantillana tentu saja menambah kekuatan di lini tengah
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro berharap kehadiran gelandang anyar Jonathan Cantillana bisa memberikan kesegaran di lini tengah timnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

"Dengan hadirnya Jonathan Cantillana tentu saja menambah kekuatan di lini tengah dan harapannya bisa mendongkrak performa tim PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023," ujar Seto, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Semoga ia bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim PSS Sleman serta mampu bermain bagus baik dari bertahan atau menyerang dari posisi gelandang," sambungnya.

Baca juga: Jonathan Cantillana tak sabar rasakan dukungan suporter di lapangan

Kemampuan Cantillana akan diuji pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia ketika PSS Sleman menghadapi Arema FC yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1) mendatang.

Pertandingan ini tentunya menjadi ujian untuk Cantillana dan PSS Sleman karena pada posisi klasemen sementara, Arema FC berada di posisi yang lebih baik ketimbang skuad Super Elang Jawa. Saat ini PSS Sleman masih berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, sedang Arema FC ada di posisi ke-9 dengan nilai 26.

Grafik permainan PSS sendiri sejauh ini memang masih naik turun dan dari lima laga terakhir yang dijalani, skuad Super Elang Jawa mencatat dua kali menang dan tiga kali kalah.

Tiga poin terakhir baru saja didapat di pekan ke-19 usai mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-0. Dua laga sebelumnya, PSS harus menelan kekalahan masing-masing 0-2 dari Persija Jakarta dan dibantai 0-4 oleh PSM Makassar.

Baca juga: Seto Nurdiantoro soroti lini pertahanan PSS ketika takluk dari PSM
Baca juga: Seto berharap PSS Sleman bisa segera mainkan Yevhen Bokhasvili

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023