Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz menilai timnya patut menjaga konsistensi di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya rampung pada April mendatang.

Pemikiran Aziz ini tidak terlepas setelah Persib Bandung tercatat belum terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir di Liga 1 dan kini menghuni papan atas klasemen sementara.

"Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya, yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target juara," ujar Aziz, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan, penting untuk Persib Bandung menjaga konsistensi, karena setiap tim berambisi untuk mengalahkan skuad Maung Bandung.

Aziz menjelaskan ia beserta penggawa Persib Bandung lainnya tidak boleh mengendurkan performa dan menjaga semangat di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Gelandang Persib Abdul Aziz kian siap hadapi lanjutan kompetisi

"Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal di setiap latihan di setiap pertandingan kita fokus, maksimal, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada," terang Aziz.

Selanjutnya Abdul Aziz dan Persib Bandung rencananya akan melakoni pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia menghadapi Borneo FC, Kamis (261/1) mendatang.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan serta berselisih dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Abdul Aziz pada beberapa pertandingan terakhir menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung di sektor gelandang dan telah mencatatkan 12 penampilan dengan total 514 menit bermain.

Baca juga: Milla terkesan dengan kepercayaan diri Persib saat latihan perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023