Riley Keough kenang foto terakhir dengan sang ibu Lisa Presley

Riley Keough kenang foto terakhir dengan sang ibu Lisa Presley

Riley Keough membagikan foto terakhir yang diambil dengan ibunya, Lisa Marie Presley di halaman Instagram pribadinya. ANTARA/instagram/rileykeough

Jakarta (ANTARA) - Aktris Riley Keough membagikan foto terakhir yang diambil dengan ibunya, Lisa Marie Presley pada hari Selasa (24/01) sebelum kematian mendadak awal bulan ini.

Dalam foto yang diunggah melalui akun media sosial Instagram pribadinya @rileykeough, terlihat ia dan ibunya sedang bersantai saat makan malam bersama, diselingi dengan emoji hati merah. Dalam tulisan keterangan foto ia menyebut senang sempat mengabadikan foto tersebut untuk terakhir kalinya.

Aktris Georgie Flores yang memotret momen itu, mengomentari foto tersebut, dan menulis bahwa ia mencintai mereka sepenuh hati. Sementara Taylour Paige dari Zola juga berkomentar bersyukur bisa menyaksikan pengambilan foto tersebut.

Baca juga: Lisa Marie Presley, putri Elvis Presley, meninggal dunia

Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal awal bulan ini setelah menderita serangan jantung pada usia 54 tahun.

Laman Billboard melaporkan bahwa beberapa hari sebelumnya, Presley menghadiri Golden Globes untuk mendukung film biografi yang disutradarai oleh Baz Luhrmann tentang kehidupan dan karier Elvis, di mana Austin Butler meraih trofi untuk aktor terbaik dalam sebuah drama untuk perannya sebagai Raja.

Seminggu sejak kematiannya, penyanyi "I Love You Since" dimakamkan di Graceland, meskipun penyebab resmi kematiannya telah ditangguhkan oleh Departemen Pemeriksa Medis-Koroner LA County sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut atas kematiannya.

Sementara itu, rumah ikonik Elvis di Memphis, Tennessee membuka akses untuk publik untuk memberikan penghormatan dan melepas Lisa. Dengan pertunjukan oleh Axl Rose, Billy Corgan dan Alanis Morissette, dan penghargaan telah mengalir dari Dolly Parton, Nicolas Cage, Questlove, LeAnn Rimes, Octavia Spencer, Nancy Sinatra, dan banyak lagi.

Baca juga: Mendiang Lisa Marie Presley berstatus nenek sebelum wafat

Baca juga: Duka tumpah di Graceland atas mendiang Lisa Marie Presley

Baca juga: Aktor Austin Butler beri penghormatan untuk Lisa Marie Presley

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar