NEW YORK, 1 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Presiden Komisaris HNA Group, Bapak Feng Chen pekan ini diberi penghargaan pada South-South Awards 2012 atas inisiatif Corporate Social Responsibility mereka yaitu "Brightness Action", program yang membantu meningkatkan taraf hidup orang di seluruh dunia.  
 
     Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik http://www.prnewswire.com/news-releases/the-hna-group-brightness-action-program-recognized-at-the-2012-south-south-awards-171866741.html

     Perayaan ini dimulai dengan konferensi pers dengan Bapak Feng Chen dan Gubernur David Paterson secara resmi di hadapan ratusan media yang hadir. Bapak Chen menerima penghargaan atas nama HNA Group, perusahaan yang mendanai dan memberikan pengobatan bagi lebih dari 50.000 pasien katarak di China, Kamboja, Mongolia, Zimbabwe, Malawi dan Mozambik.

     Acara dimulai dengan Konferensi Pers diikuti dengan resepsi Koktil Kepresidenan di mana Sekretaris Jenderal Ban Ki-moon memberikan pernyataan di hadapan  Dr. W. Baldwin Spencer, Perdana Menteri Antigua dan Barbuda, Duta Besar Francis Lorenzo, Presiden South-South News, dan Dr. Hamadoun I. Toure, Sekretaris Jenderal ITU, penyelenggara South-South Awards 2012, menyambut tamu VIP yang terdiri dari para penerima penghargaan yaitu: Dr. NC Dlamini Zuma, Ketua African Union; Olusegun Obasanjo, Mantan Presiden Nigeria, Perdana Menteri Lesotho, Michael Chilufya Sata, Presiden Zambia, artis pemenang Grammy sebanyak lima kali Gilberto Santa Rosa and legenda baseball Sammy Sosa di antara banyak tamu kelas atas lainnya.

     Bapak Feng Chen, Presiden Komisaris HNA Group, menyoroti pentingnya Corporate Social Responsibility dalam acara ini. "Saat mengejar pembangunan, kami selalu berupaya memberikan respon pada masyarakat dan mengambil tanggung jawab sosial. Hingga saat ini, grup telah memberikan 115 juta sumbangan amal senilai US$115 juta untuk program seperti Brightness Action, Wings of HNA-Caring for Children Summer Camp, Hainan New Year Art Festival dan HNA Hainan Island Scholarship," kata Bapak Chen.

     HNA Group telah diakui secara luas karena inisiatif kedermawanan dan sejak tahun 1993 perusahaan ini telah berkembang menjadi konglomerat dengan total aset sebesar US$47 miliar dan pendapatan US$16 miliar per tahun yang mencakup penerbangan, pariwisata, logistik, jasa keuangan, dan lainnya. Tidak hanya perusahaan yang beroperasi di seluruh dunia, HNA juga menjalankan 500 rute penerbangan domestik dan internasional dengan 130 kota tujuan. Pada tahun 2013, Hainan Airlines, anak perusahaan HNA Group akan menjadi maskapai penerbangan pertama China yang akan terbang dengan rute Beijing-Chicago menggunakan pesawat Dreamliner Boeing 787. Ini adalah rute penerbangan ketiga HNA di Amerika Utara terlepas dari tujuan yang ada di Seattle dan Toronto.

     Tautan Terkait
     www.southsouthnews.com
     www.southsouthawards.com
     www.global.hnair.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012