Key SHINee bersiap kembali dengan "Killer" pada 13 Februari 2023

Key SHINee bersiap kembali dengan "Killer" pada 13 Februari 2023

Key SHINee (Twitter.com/SHINee)

Jakarta (ANTARA) - Key dari grup idola K-pop SHINee akan comeback dengan album versi kemas ulang kedua berjudul “Killer” pada 13 Februari 2023, menurut SM Entertainment.

Comeback ini, seperti disiarkan The Korea Herald, Rabu, menandai enam bulan setelah perilisan album studio solo kedua sang penyanyi, berjudul "Gasoline" pada Agustus 2022.

"Killer" nantinya terdiri dari tiga lagu baru termasuk lagu utama "Killer" dan lagu sampingan "Heartless" dan "Easy", juga lagu-lagu dari album penuh kedua yakni "Gasoline," "I Can't Sleep" dan "Ain't Gonna Dance."
 
"Gasoline" sebelumnya menduduki puncak tangga lagu musik lokal utama dan tangga lagu iTunes Top Album di 24 negara. Album ini diwarnai lagu berirama hip-hop yang membuat ketagihan.

Key saat ini memperluas portofolio karirnya dengan tidak hanya menggarap musik, tetapi juga membintangi variety show. Pada Oktober 2022, dia menyelesaikan konser solo di Seoul dan di Yokohama Jepang pada bulan berikutnya.

Key juga memenangkan berbagai penghargaan seperti kategori variety (pria) di MBC Entertainment Awards 2022 dan hadiah utama dalam kategori variety-idol (pria) di penghargaan KCForum 2022 Brand of the Year.

Idol veteran itu mengeluarkan album solo lengkap pertamanya berjudul "Face" pada November 2018 dan merilis versi kemas ulang dari "I Wanna Be" pada Maret 2019, tepat sebelum pendaftarannya ke militer.

Karya solo pertama Key yakni single digital "Forever Yours" yang dirilis pada November 2018 atau sekitar 10 tahun setelah debutnya sebagai anggota SHINee.

SHINee dikabarkan akan mengeluarkan album pada Mei mendatang yang bertepatan dengan perayaan debut ke-15 tahun mereka.

Baca juga: Empat fakta "The Fabulous" yang dibintangi Minho SHINee

Baca juga: Minho SHINee siap rilis album solo perdana Desember ini

Baca juga: Taemin SHINee pindah tugas wamil karena kondisi mental memburuk



 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar