Jakarta (ANTARA) - Serial "Teluh Darah" yang sebelumnya terpilih sebagai satu-satunya serial dari Asia Tenggara dalam kategori On Screen dan melangsungkan Global Premiere di ajang "Busan International Film Festival" ke-27 akan segera ditayangkan di Disney+ Hotstar pada 25 Februari mendatang.
 
"Teluh Darah” dapat segera disaksikan para penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina secara eksklusif di Disney+ Hotstar sebagaimana tertulis dalam keterangan pers Disney+ Hotstar pada Kamis.

Serial tersebut diketahui akan dikemas dalam 10 episode berdurasi sekitar 45 menit. "Teluh Darah” pun akan tayang setiap hari Sabtu mulai dari 25 Februari 2023 dengan satu episode terbaru setiap minggunya.

“Teluh Darah” merupakan serial pertama dari sutradara yang sebelumnya telah dikenal dengan deretan film thriller dan horor, Kimo Stamboel. Serial ini menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang dari keluarga berbeda yang hidupnya bersinggungan satu sama lain saat keduanya dihantui oleh teror ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga mereka, Wulan dan Esa bekerja sama untuk mencari tahu tentang dalang di balik berbagai peristiwa misterius yang menimpa keduanya.

“Teluh Darah” dibintangi oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, dan Maryam Supraba. Diproduksi oleh Rapi Films bersama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, serta Bayu Kurnia Prasetya sebagai penulis.

Baca juga: "Big Bet" musim ke-2 akan tayang bulan depan di Disney+ Hotstar

Baca juga: Apple dekati Disney untuk mengembangkan konten VR

Baca juga: Deretan film dan serial animasi untuk isi waktu "long weekend" Anda

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023