Jakarta (ANTARA) - Musisi rock Amerika Marylin Manson dan aktris Game of Thrones Esme Bianco telah bersepakat menyelesaikan kasus tuduhan pemerkosaan dan kekerasan seksual yang dilakukan Manson terhadap Bianco di pengadilan California pada 2021 lalu.

Informasi yang dilansir Spin, Rabu (25/1), pengacara kedua pihak telah mengumumkan jalan berdamai dari kedua kliennya meski tidak ada penjelasan detail penyelesaian di luar pengadilan.

"Nyonya Bianco telah setuju untuk menganggap selesai tuduhannya terhadap Tuan Brian Warner dan Marilyn Manson Records, Inc. dan akan berfokus pada kehidupan dan kariernya," ungkap pengacara Bianco, Jay Ellwanger yang diamini pengacara Marilyn Manson, Howard King.

Sejak 2021 lalu, Esme Bianco sangat vokal melawan Manson. Dalam gugatan dinyatakan bahwa Manson menggunakan narkoba, kekerasan, dan ancaman kekerasan untuk memaksa tindakan seksual kepada aktris berusia 40 tahun itu dalam beberapa kesempatan.

Manson dituduh telah memperkosa Bianco sekitar bulan Mei 2011 dengan melakukan tindakan memukul, menggigit, dan mencambuk beberapa bagian sensitif Esme Bianco untuk kepuasan seksual dirinya serta tanpa persetujuan Bianco.

Tuduhan yang paling mengerikan adalah tindakan Manson mengunci Bianco di kamar tidur, mengikatnya sambil berlutut, menyetrum, dan memukulinya dengan cambuk yang Manson katakan digunakan oleh Nazi.

Terhadap kasus ini, Marilyn Manson yang berusia 54 tahun itu membantah telah melakukan semua tuduhan yang diarahkan Bianco kepadanya.

Baca juga: Evan Rachel Wood ungkap dugaan pelecehan oleh Marilyn Manson

Baca juga: Aktris "Game of Thrones" gugat Marilyn Manson atas pemerkosaan

Baca juga: Dituding melakukan kekerasan, Marilyn Manson dipecat dari label


Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023