• Integration Platform as a Service (iPaaS) peraih penghargaan milik Boomi, terpilih karena keserbagunaan, kecepatan pengembangan, dan kemudahan penggunaannya
  • Boomi akan menyederhanakan dan merampingkan integrasi aplikasi dan data di seluruh jaringan Geekplus yang terdiri dari pengirim dan perusahaan logistik pihak ketiga
Tokyo & Chesterbook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah pemimpin di bidang konektivitas dan otomasi cerdas. Hari ini, Boomi mengumumkan bahwa Geekplus Co., Ltd. (Geekplus), yang merajai pangsa pasar teratas di Jepang selama empat tahun berturut-turut di bidang kendaraan terpandu otomatis (AGV), telah memilih Boomi AtomSphere™ Platform untuk otomatisasi platform logistik certas generasi berikutnya.
Geekplus didirikan di Jepang pada tahun 2017 sebagai perusahaan patungan antara Beijing Geekplus Technology Company Limited, sebuah perusahaan unicorn dengan pangsa pasar autonomous mobile robot (AMR) terbesar di dunia, dan modal Jepang. Geekplus menambah nilai perusahaan-perusahaan logistik dengan menyediakan layanan seperti penjualan, pemasangan, pemeliharaan selama 24 jam sehari dalam 7 hari di sepanjang 365 hari, dan konsultasi peningkatan produktivitas.

Dengan konsumen dari kalangan ritel, pakaian, farmasi, otomotif, baterai litium, fotovoltaik, elektronik, dan lain-lain di ribuan lokasi di seluruh dunia dan sekitar seratus lokasi di Jepang, Geekplus ingin memperluas dan menghasilkan aliran pendapatan baru untuk memasuki tahap pertumbuhan selanjutnya. Berkat kekuatannya dalam industri rantai pasokan, Geekplus membangun platform logistik cerdas di perusahaan untuk jaringannya yang terdiri dari pengirim dan penyedia logistik pihak ketiga (3PL). Karena pernah menghadapi kerumitan berbagai format data dan pengenalan teknologi seperti internet of things (IoT), Geekplus membutuhkan alat untuk menyederhanakan dan merampingkan integrasi seluruh aplikasi dan datanya.
“Kami ingin turut menciptakan standar logistik baru dengan memanfaatkan teknologi robotika generasi mendatang untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja yang kian serius di Jepang dan kesenjangan antara pertumbuhan permintaan dalam perdagangan online dan pertumbuhan volume fisik,” kata Mr. Yusuke Arima, System Development Group di Geekplus. “Setelah mengevaluasi berbagai platform integrasi, Geekplus memilih platform berbasis awan yang cerdas dan minim kode milik Boomi karena keserbagunaan, kecepatan pengembangan, dan kemudahan penggunaannya.

 Dengan platform Boomi, kami akan dapat menghubungkan pengoperasian kami dengan pengirim, pemasok, dan mitra kami sekaligus memperkecil kemungkinan masalah rantai pasokan di waktu nyata.”
“Geekplus sedang menciptakan revolusi logistik cerdas dan membutuhkan solusi integrasi terpadu untuk meniadakan kerumitan,” kata Kazunori Hori, Direktur kawasan Jepang di Boomi. “Platform kami menyediakan satu saluran berisi kumpulan data di semua teknologi dan proses di seluruh jaringan mitra global, sehingga dengan cepat dan mudah Geekplus dapat terhubung ke sistem pengirimannya maupun sistem operasional dan sistem gudang milik pihak ketiga.”

Sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terkemuka di kategorinya dengan basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi, Boomi merasa bangga karena memiliki komunitas pengguna sebanyak lebih dari 100.000 anggota yang terus bertambah, jaringan di seluruh dunia yang terdiri dari sekitar 800 mitra, dan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrator (GSI) di ruang iPaaS. Belum lama ini Boomi memperluas jejak globalnya di Jepang untuk memenuhi permintaan yang kian besar di seluruh Asia Pasifik. Boomi juga mendapatkan pengakuan dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi paling inovatif dan paling pesat perkembangannya di Amerika.

Boomi meraih dua Stevie® Awards Internasional kategori Company of the Year dan Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; Stratus Award kategori Global Leader in Cloud Computing 2022, dan mencapai peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN.

Sumber Bahan Lain

  • Ketahui lebih jauh tentang Boomi AtomSphere Platform
  • Telusuri Boomiverse Community
  • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) berbasis awan dan perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia beranggotakan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan di seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi ini untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.
© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin merupakan merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53291333/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Boomi:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media dan Analis, APJ
jasmine.ee@boomi.com

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023