Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita yang tayang kemarin (26/1) yang masih relevan untuk dibaca hari ini. Mulai dari Justin Bieber jual lagu-lagunya hingga nyaris Rp3 T hingga Jang Keun-suk kembali setelah 5 tahun lewat "The Bait". Simak rangkumannya berikut ini.

SDM unggul jadi kunci sukses bersaing di ranah mobil listrik
Pengamat otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Agus Purwadi mengatakan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul merupakan kunci sukses untuk bisa bersaing di ranah mobil listrik.

Justin Bieber jual lagu-lagunya hingga nyaris Rp3 T
Bintang pop Justin Bieber telah menjual katalog rekaman dan penerbitan musiknya sebesar 200 juta dolar AS atau nyaris setara Rp3 triliun mencakup semua 290 judul lagu yang dirilis sebelum 31 Desember 2021 termasuk album "Justice", kepada perusahaan musik asal Inggris, Hipgnosis Songs Capital.

Apple mulai jual lini iPhone 13 "refurbished" di Eropa
Apple mulai menjual lini iPhone 13 yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max refurbished di Eropa mulai dari Jerman, Italia, hingga Spanyol pada pekan ini.

Dewa 19 gelar 'Pesta Rakyat 30 Tahun' di Bandung Maret mendatang
MCM Live Production mengumumkan “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” akan segera digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023.

Jang Keun-suk kembali setelah 5 tahun lewat "The Bait"
Aktor-penyanyi Korea Selatan Jang Keun-suk kembali berakting setelah absen selama lima tahun dan kali ini dia memerankan pengacara yang beralih menjadi detektif untukbmenyelidiki kasus pembunuhan misterius dalam serial thriller kriminal "The Bait".

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023