Jakarta (ANTARA) - Gerai kopi dan pastry yang berasal dari Prancis PAUL kini dibuka di Terminal 3, Keberangkatan Domestik, dekat Gate 13 di Bandara Soekarno-Hatta.

“Dengan hadirnya PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, maka bertambah pula gerai yang berada di bawah pengelolaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Selain memperluas jangkauannya, ekspansi PAUL juga menawarkan alternatif makanan dan minuman untuk wisatawan yang aktif,” ujar Pemimpin PAUL Laura Walter dikutip dari siaran resminya, Jumat.

Baca juga: Mengusir gerahnya Jakarta dengan kopi rasa mint di kafe yang asri

Gerai tersebut dibangun seluas 60 m2 dan sudah dibuka sejak 20 Januari 2023 lalu.

PAUL dibuka mulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 26 orang. Gerai yang berada di Terminal 3 adalah gerai pertama di bandara, menjadi gerai ke-4 PAUL Le Café, dan secara keseluruhan merupakan gerai PAUL ke-12.

“Agar tidak ketinggalan pesawat, banyak wisatawan yang hadir lebih awal ke bandara, itulah sebabnya mereka sangat suka untuk menikmati makanan dan berbelanja di sana,” ungkap Head of Marketing PAUL Stephanie Michelle Hendrawan.

“Kami menyadari bahwa orang memiliki gaya hidup yang sibuk dan punya banyak komitmen. Kami pun berkomitmen untuk menyediakan produk premium, makanan siap saji, sandwich, salad, croissant dan pastry yang khas untuk pelanggan yang menyukai layanan cepat, sebelum menikmati penerbangan mereka. Semua produk PAUL dibuat setiap hari, kami menawarkan makanan yang lezat, mengenyangkan dan mudah dimakan,” tambah Stephanie.

Dengan dibukanya gerai ini, PAUL juga memiliki merchandise eksklusif berupa tote bag berwarna hitam dengan menampilkan cangkir kopi khas PAUL Le Café untuk bepergian yang hanya tersedia di PAUL Le Café Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.


Baca juga: Budaya nongkrong kembali, Breadlife hadirkan kafe baru

Baca juga: Ada tempat ngopi santai ala co-working space baru di Tebet

Baca juga: Kafe Chef Recipe tawarkan makanan Korea autentik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023