Area Padang Salju dan pencarian utama yang baru telah dirilis
Level Maksimum untuk Karakter, Konstitusi, dan Kekuatan Batin telah bertambah
Roh Pemimpin Partai Legendaris Baru, Naga Putih Kecil Chunryu, berbagi pengaruh keahliannya kepada anggota partai
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- MMORPG MIR4 blockbuster seluler dari Wemade merilis medan perang baru, yaitu Area Padang Salju, pada tanggal 26 Januari.

Area Padang Salju dibagi menjadi 5 bagian: Padang Es Sembilan Naga, Istana Es Sembilan Naga, Labirin Sembilan Naga, Sagittarion Valley, dan Kuil Sagittarion. Pemain dapat menghapus pencarian baru di Area Padang Salju dan memulai petualangan baru untuk menemukan Putri Cheonpa yang hilang.

Level karakter maksimum bertambah menjadi 180. Level Konstitusi maksimum juga menjadi 19, dan Kekuatan Batin menjadi 18. Setelah mencapai Level 180, karakter akan dapat memperoleh 'Brankas Hadiah Level' berisi 'Kotak Pemanggilan Kepingan Mistik Mistis', 'Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik', dan banyak lagi, serta 'Patung Naga Biru Legendaris'.

Roh Pimpinan Partai pertama, Naga Putih Kecil Chunryu, juga telah ditambahkan. Pengaruh roh ini diberikan kepada semua anggota partai di sekitarnya ketika karakter yang dipanggil oleh roh ini menjadi pemimpin partai.

Roh Air Legendaris meningkatkan ATK DMG anggota partai dan mengurangi DMG yang diterima dari monster bos. Roh ini juga dapat terus Meningkatkan EXP Berburu, Kekuatan Anti Setan, Item Drop Chance, dan banyak lagi.
From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53291576/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
jennifer@wemade.com

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023