Jakarta (ANTARA) - Air Mas Group menghadirkan layanan purna jual bernama Ayooservis yang menawarkan servis produk Teknologi Informasi (TI) untuk pelanggan berbasis konsumen (B2C), pemerintah (B2G), dan korporasi (B2B).

"Ayooservis hadir dalam kemasan baru, program yang segar, dan layanan servis yang tidak dimiliki penyedia e-katalog lainnya untuk pelanggan B2G serta layanan servis sangat mudah diakses pelanggan B2B dan B2C untuk mendapatkan pelayanan servis TI terbaik dan berkualitas," kata GM Sewa dan Service Airmasgroup Ahmad Kursani dalam rilis pers, Jumat.

Ayooservis menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperbaiki perangkat TI. Selain membawa langsung perangkat yang rusak ke Ayooservis Center, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan on site.

On site merupakan layanan jemput bola. Nantinya tim Ayooservis akan datang langsung ke lokasi pelanggan untuk memperbaiki perangkat TI yang rusak.

Ayooservis juga menyediakan layanan gratis untuk pelanggan B2G berupa pemeliharaan preventif. Sementara untuk pelanggan B2B dan B2C, Ayooservis menyediakan program garansi.

Pelanggan yang sudah membeli produk TI dari Airmas Group dapat secara otomatis mendapatkan semua fasilitas layanan terbaru dari Ayooservis, baik pelanggan B2G, B2B, dan B2C.

"Ayooservis juga memberikan garansi semua suku cadang yang digunakan orisinal. Hal ini karena kami adalah service center yang menjadi authorized service partner dari beberapa merek, yaitu HP, Brother, Panasonic, Epson, Kehua, Honeywell dan beberapa mitra lainnya," kata Kursani.

Saat ini Ayooservis sudah memiliki cabang di 24 kota terdaftar di seluruh Indonesia. Adapun Air Mas Group merupakan perusahaan teknologi informasi yang bergerak di lini pengadaan barang dan jasa pemerintah, e-commerce, dan unit-unit usaha lainnya.

Sejak berdiri pada 2008, Air Mas Group telah menjalin kerja sama dengan merek-merek TI internasional dan telah melayani pelanggan, mulai dari lembaga pemerintah, korporasi, hingga perorangan.

Baca juga: Studi: Proses desentralisasi TI optimalkan produktivitas tim kerja

Baca juga: Mencermati prospek suram ekonomi 2023 dari sudut industri TI

Baca juga: Airmas dukung penerapan TKDN terhadap produk IT

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023