Boleh saya bawa pulang ya ke Thailand?
Jakarta (ANTARA) - Aktor Thailand Bright Vachirawit tanpa malu-malu mengungkapkan ingin membawa pulang lato-lato ke negaranya setelah sempat memainkan dua bola bertali yang viral di Indonesia itu dalam jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong, Sabtu.

Bagi Bright lato-lato nampaknya sulit untuk dimainkan ia bahkan kebingungan saat disodorkan mainan tersebut. "Ini sangat sulit," kata Bright saat mencoba memainkan lato-lato berwarna hijau.

Edric Tjandra yang menjadi pembawa acara akhirnya turun tangan mengajari Bright memainkan permainan yang juga dikenal dengan nama bola tok tok itu.

Baca juga: Bright Vachirawit puaskan telinga penggemar Indonesia dengan tiga lagu

Dengan sedikit penyesuaian, pria yang kini berusia 25 tahun itu mulai bisa memainkan lato-lato. Meski belum terlalu lancar ia nampak ingin menjajal lebih serius mainan anak itu.
 
Musisi dan aktor asal Thailand Bright Vachirawit (kanan) bermain lato-lato dalam acara jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


"Boleh saya bawa pulang ya ke Thailand?" kata Bright yang nampaknya tertantang ingin menguasai lebih mahir permainan lato-lato.

Selain main lato-lato, Bright juga mengisi acara jumpa penggemar di Indonesia itu dengan menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan dari para fannya.

Dalam perjumpaan itu, Bright mengaku terkesan dengan penggemar Indonesia karena memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap kedatangannya.

Bintang yang dikenal berperan juga di "F4 Thailand:Boys Over Flowers" itu juga mengungkapkan ingin menjajal masakan khas Indonesia usai acara jumpa dengan penggemar selesai.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Ada juga pertanyaan yang menanyakan kenapa Bright kerap membagikan stories bertema sedih di akun media sosialnya.

Ia pun menjawab, "Sebenarnya saya bukan sad boy. Jadi kalau saya sedih ya saya sangat sedih, kalau saya senang. Ya saya senang sekali. Justru saya pikir saya lebih ke lover boy daripada sad boy."

Perjumpaan Bright dengan penggemar di Indonesia ini menjadi yang kedua.

Namun, perjumpaan kedua ini menjadi spesial karena Bright datang sendiri dan penggemar lebih dipuaskan untuk berinteraksi dengan sang bintang.

Sebelumnya, pada Oktober 2022, Bright juga sempat datang ke Indonesia dalam tur bertajuk "Shooting Star Asia Tour 2022".

Baca juga: White Story tunjuk Bright Vachirawit sebagai duta merek

Baca juga: Bright Vachirawit akan sapa penggemar di Indonesia

Baca juga: F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023