Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pilihan dari kanal Lifestyle, Tekno dan Hiburan di portal antaranews.com sepanjang Sabtu (28/1), menarik untuk disimak sambil menemani akhir pekan. Dari pesta pernikahan pasangan selebritas Deva Mahenra-Mikha Tambayong di Bali hingga nikmatnya mencicipi aneka camilan manis di Dessert Markt.

Simak beritanya pada tautan berikut:

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menikah di Bali

Pasangan selebritas Deva Mahenra dan Mikha Tambayong pada Sabtu resmi menikah. Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai itu berlangsung di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, dengan konsep dan tema palet putih, hijau, serta sentuhan rona kebiruan.


Sekitar 22 ribu penonton saksikan Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta"

Konser Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/1) disaksikan sekitar 22.000 penonton berdasarkan jumlah tiket yang terjual. Konser ini digelar sekitar sebulan setelah pemerintah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi COVID-19.


Bright Vachirawit ingin bawa pulang lato-lato usai memainkannya

Aktor Thailand Bright Vachirawit tanpa malu-malu mengungkapkan ingin membawa pulang lato-lato ke negaranya setelah sempat memainkan dua bola bertali yang viral di Indonesia itu dalam jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong. Bintang yang dikenal berperan juga di "F4 Thailand:Boys Over Flowers" itu juga mengungkapkan ingin menjajal masakan khas Indonesia.


Ford tarik hampir setengah juta kendaraan karena cacat kamera

Produsen otomotif AS Ford Motor Co mengumumkan pada Jumat waktu setempat (27/2) bahwa pihaknya menarik kembali 462.000 kendaraan di seluruh dunia karena masalah pada sistem kamera belakang yang gagal menampilkan atau memberikan output video. Penarikan itu mencakup beberapa model Ford Explorer dan Lincoln Aviator 2020-2023, Lincoln Corsair 2020-2022 yang dilengkapi dengan kamera 360 derajat.


Cicipi aneka camilan manis di Dessert Markt, buka hingga Maret 2023

Festival Jakarta Dessert Week (JDW) menghadirkan pop-up event bertajuk "Dessert Markt" yang menawarkan aneka produk dessert dan pastry dari berbagai jenama mulai 26 Januari 2023 hingga 26 Maret 2023.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023