Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Sabtu (28/1) di antaranya balap jalanan (street race) kembali digelar di Kemayoran, hingga konstruksi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO/Skywalk) Kebayoran harus dipastikan aman setelah terjadi guncangan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebanyak 1.124 peserta ikuti "street race" seri kelima di Kemayoran

Polda Metro Jaya mencatat sebanyak 1.124 peserta mengikuti balap motor jalanan (street race) seri kelima di Kemayoran, Jakarta Pusat yang tak hanya berasal dari Jabodetabek, tapi juga provinsi lain di luar Jawa.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polda Metro fasilitasi lintasan khusus latihan balap motor

Polda Metro Jaya memfasilitasi kebutuhan peminat balap motor untuk memiliki lintasan khusus untuk latihan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Anggota DPRD DKI minta keamanan konstruksi JPO Kebayoran

Anggota DPRD DKI Anggara Wicitra Sastroamidjojo meminta Pemprov DKI untuk memastikan keamanan konstruksi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO/Skywalk) Kebayoran, setelah sempat berguncang saat diresmikan pada Jumat (27/1).

Berita selengkapnya klik di sini


4. DKI terus genjot vaksinasi hewan ternak tingkatkan kekebalan dari PMK

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menggenjot cakupan vaksinasi pada hewan ternak untuk meningkatkan kekebalan populasi hewan rentan penyakit mulut dan kuku (PMK).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Lemkapi minta Divpropam tangani dugaan kapolres aniaya anggotanya

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan meminta Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri untuk menangani dugaan Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto menganiaya anggotanya.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023