Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Amerika Serikat yakni Kate Spade New York mengumumkan pembukaan butik kedua di Bandung, Jawa Barat, yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, setelah sebelumnya butik pertama buka di Paris Van Java.

Vice President of Fashion & Accessories Kanmo Group Maya Anggraini melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu mengatakan pembukaan butik terbaru Kate Spade New York di 23 Paskal Shopping Center sebagai bentuk respon perusahaan terhadap meningkatnya permintaan konsumen di wilayah Bandung.

"Dikarenakan fesyen telah menjadi pengaruh terbesar di komunitas lokal saat ini, butik terbaru ini akan menjadi inspirasi perempuan seluruh usia di kota Bandung untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui rangkaian koleksi tas dan aksesoris," ucap Maya.

Butik kedua Kate Spade New York di Bandung ini akan menghadirkan beragam kategori produk merek yang paling didambakan oleh komunitas lokal, termasuk tas tangan, ready-to-wear, small leather goods, alas kaki, aksesoris teknologi, perhiasan, syal, parfum dan masih banyak lagi.

Salah satu yang ditawarkan adalah koleksi Candy Novelty. Pada koleksi tersebut, suguhan manis yang berlimpah terlihat pada tas Sam Icon Candy Beaded Small Tote dan Tootsie, tas mungil yang menyerupai permen dengan bahan kulit yang mengkilat.

Bentuk ikonik Sam juga hadir dengan bahan kulit dan nilon yang khas serta paduan warna yang baru, termasuk persephone purple dan deep rubine untuk memberikan sentuhan glamor.

Butik Kate Spade New York di 23 Paskal Shopping Center berlokasi di Level 1, dengan jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca juga: Starbucks dan Kate Spade New York hadirkan kolaborasi spesial

Baca juga: Kate Spade New York hadirkan koleksi musim semi

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023