Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (29/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari BLACKPINK pecahkan enam rekor dunia hingga OPPO Reno8 T akan meluncur.

1. Risiko tembakau alternatif disebut lebih rendah dari rokok

Ahli toksikologi dan dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga (Unair), Shoim Hidayat mengatakan produk tembakau alternatif, seperti rokok elektrik (vape), produk tembakau yang dipanaskan, dan kantong nikotin memiliki profil risiko yang jauh lebih rendah daripada rokok

2. BLACKPINK pecahkan enam rekor dunia

Agensi YG Entertainment mengumumkan grup K-Pop BLACKPINK yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo itu berhasil memecahkan enam rekor dunia baru.

3. Album baru TXT terjual 1,8 juta kopi di hari pertama

Album terbaru grup idola K-pop Tomorrow X Together (TXT) mencetak rekor baru karena terjual lebih dari 1,8 juta kopi pada hari pertama perilisan.

4. OPPO Reno8 T akan meluncur, berapa perkiraan harganya?

OPPO baru-baru ini mengungkap akan meluncurkan ponsel pintar anyarnya dari lini Reno8 series yaitu Reno8 T. Ponsel ini nampaknya tidak hanya dirilis di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya seperti Filipina dan India.

5. BMW jual lebih dari 215.000 mobil listrik pada 2022

Produsen mobil mewah BMW menyatakan telah menjual lebih dari 215.000 mobil listrik pada 2022, naik hampir 108 persen dibanding tahun sebelumnya, serta mengklaim berkontribusi besar dalam pengurangan emisi CO2.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023