Jakarta (ANTARA) - Ja Morant mengemas dengan 27 poin, 15 assist, dan 10 rebound saat tuan rumah Memphis Grizzlies mengalahkan Indiana Pacers pada laga NBA di FedEx Forum Tennesse, Senin WIB dengan skor 112-110 sekaligus mengakhiri nasib buruk lima kekalahan beruntun.

Raihan triple-double saat melawan Pacers merupakan yang kelima kalinya dilakukan oleh Ja Morant pada musim ini.

Center Grizzlies, Brandon Clarke, menyumbang 13 poin yang merupakan seluruh tembakannya yang tepat sasaran pada laga itu.

Di kubu tim tamu, Benedict Mathurin merupakan pencetak poin terbanyak Pacers dengan 27 poin dan delapan rebound. Aaron Nesmith menambahkan 16 poin, Myles Turner 15 poin, Isaiah Jackson 13 poin, dan Andrew Nembhard 12 poin.

Baca juga: 76ers libas Nuggets, Embiid menangi pertarungan MVP dengan Jokic

Pacers mendominasi permainan sejak awal gim hingga memimpin dengan 19 angka atas Grizzlies hingga turun minum kedua. Pacers unggul di paruh pertama pertandingan dengan skor 50-62.

Namun Grizzlies langsung bangkit di awal kuarter ketiga dengan mencetak 14 poin secara berturut-turut tanpa dibalas oleh Pacers. Kuarter ketiga pun menjadi milik tim tuan rumah Grizzlies dengan skor menjadi 80-79 hingga jeda ketiga.

Grizzlies pun langsung memimpin jalannya kuarter keempat dengan mencetak 13 angka sementara lawannya hanya mampu menceploskan 2 angka di pembukaan kuarter keempat.

Grizzlies akhirnya memetik kemenangan setelah lima kali kalah secara beruntun dalam pertandingan tandang dengan tim basket NBA Wilayah Barat.

Selanjutnya Indiana Pacers akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers pada Jumat (3/2), sementara Memphis Grizzlies akan menjamu Portland Trail Blazers pada Kamis (2/2).

Baca juga: NBA umumkan susunan pemain All Star, LeBron James cetak rekor lagi

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023