Jakarta (ANTARA) - Netflix telah mengonfirmasi bahwa live-action adaptasi anime “One Piece” akan tayang pada tahun 2023.

Menurut laporan yang disiarkan The Verge, Senin, meskipun sudah mengumumkan hal tersebut namun Netflix belum memberikan tanggal spesifik kapan live-action “One Piece” akan ditayangkan.

Netflix sudah memamerkan poster baru untuk adaptasi anime bajak laut itu, serta membeberkan tayangan di balik layar pada beberapa set “One Piece” tahun lalu.

Adaptasi anime ini pertama kali diumumkan pada tahun 2020 lalu. Live-action “One Piece” sendiri dikabarkan akan dipimpin oleh showrunners Matt Owens dan Steven Maeda. Kemudian, pemeran utamanya adalah Inaki Godoy sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Awal tahun ini, waralaba tersebut juga mendapatkan adaptasi video gim baru berupa One Piece Odyssey. “One Piece” juga mengikuti beberapa adaptasi anime live-action dari Netflix lainnya, termasuk film “Death Note” dan serial “Cowboy Bebop” yang dibatalkan setelah satu musim.

Baca juga: "One Piece Film Red" rilis di AS mulai 4 November

Baca juga: Serial manga "One Piece" rayakan ulang tahun dengan final saga

Baca juga: Uniqlo buat kolaborasi khusus sambut "One Piece Film : Red"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023