Jakarta (ANTARA) - Berlibur ke negeri Jiran, biasanya destinasi yang favorit untuk dikunjungi tidak lain Bukit Bintang, Batu Caves, atau si kembar menara Petronas.

Namun kali ini ada suguhan terbaru bagi pelancong yang ingin berlibur ke Malaysia dengan menawarkan beragam kebutuhan komplit yang dapat dijangkau hanya dalam satu tempat, yakni Escape to Desaru Coast.

"Kami menawarkan portofolio hotel yang berkelas dan terdapat berbagai hal istimewa yang dapat dinikmati mulai dari wisata alam, kuliner, hingga hari yang menyenangkan di taman wisata air (waterpark)," Kata Roslina Arbak, Managing Director dan CEO Desaru Coast, ditemui di Jakarta, Selasa.

Terletak di Johor, Malaysia, Desaru Coast menawarkan suasana perpaduan antara atraksi dan pengalaman baru yang telah dikurasi, ragam fasilitas yang lengkap, baik hiburan, olah raga, hingga kesehatan.

Rosalina mengatakan baik keluarga, sekelompok teman, atau liburan romantis singkat sekalipun cocok dilakukan di tempat ini untuk merasakan suasana berlibur yang baru.

Baca juga: Malaysia sasar pelancong Indonesia dalam VTM Roadshow

Tempat melancong baru ini dilengkapi dua lapangan golf kelas dunia, yaitu lapangan The Els Club Desaru Coast Ocean and Valley, dan taman wisata air terbesar di kawasan ini yaitu Adventure Waterpark Desaru.

Selain itu, Desaru Coast menyediakan program ramah lingkungan, fasilitas olahraga, dan kesehatan, yang dapat memenuhi setiap kebutuhan pengunjung, dalam satu tempat. Tempat ini juga diklaim ramah bagi penyandang disabilitas.

"Untuk membuat perjalanan semudah dan semulus mungkin khusus bagi tamu Indonesia kami, kami pastikan semua paket telah dirancang untuk mencakup semua transportasi yang memudahkan," ujar Roslina.

Adapun paket liburan Desaru Coast tersedia mulai dari Rp4,4 juta per orang untuk tiga hari dua malam. Diketahui Desaru Coast memiliki luas 4.000 hektare dan terbentang di tepi pantai sepanjang 17 kilometer.

Baca juga: Malaysia, Singapura, dan Thailand disebut pasar penting pariwisata RI

Baca juga: Malaysia akan buka perbatasan, negara tetangga jadi prioritas

Baca juga: Perwakilan 60 negara ikuti Konferensi Pariwisata Dunia di Sabah


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023