Jadi, pas banget buat menemani yang sedang merasa sendu
Jakarta (ANTARA) - Musisi Garry Armando kembali menyapa penikmat musik di Tanah Air dengan single pertamanya di 2023 bertajuk "Penantian".

"Penantian" terinspirasi dari kisah pribadi yang dialami Garry mengenai seseorang yang telah berusaha maksimal dan mengorbankan banyak hal demi mendapatkan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

"Lagu ini galau banget, dan aku percaya kalo pendengar musik di luar sana pernah atau bahkan sedang mengalami kisah cinta seperti ini. Jadi, pas banget buat menemani yang sedang merasa sendu," kata Garry dalam siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Yura Yunita siap getarkan hati pendengar lewat single "Jalan Pulang"

Ia sengaja membuat komposisi musik yang "easy listening" agar lagu ini bisa dinikmati dengan lebih nyaman.

Dalam proses menciptakan "Penantian", Garry menggandeng cukup banyak pihak seperti Billy Gabriel sebagai produser, Dionisius Reza untuk mengisi bagian electric guitar, sementara mixing and mastering oleh Jaybag.

Garry dalam "Penantian" menanggung cukup banyak tugas mulai dari menulis lagu, co-producer, serta menjadi komposer.

Pria yang aktif menjadi musisi sejak 2019 itu mengharapkan lagunya bisa membantu pendengar menyadari pentingnya menghargai diri sendiri termasuk dalam hal percintaan.

Baca juga: Son Deon kisahkan perjuangan pertahankan cinta di single "Sekali Lagi"

Berusaha memberikan yang terbaik boleh dilakukan, namun ketika hal itu tak berbalas, ada baiknya melepas untuk mendapatkan yang lebih baik.

"Intinya, berusaha boleh namun jangan taruh ekspektasimu terlalu tinggi ya,” pesan Garry.

Usai "Penantian", Garry menjanjikan karya baru dengan tema yang fresh dan memastikan penggemarnya akan mendapatkan lagu untuk memanjakan telinganya.

Kini "Penantian" sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Tanah Air.

Garry memulai karier musiknya pada 2019 dengan merilis single debut "Suatu Saat Nanti". Lalu pada 2022 ia kembali dengan single berjudul "Jouska" yang mengangkat isu kesehatan mental.

Baca juga: Kqueency dan Garry Armando hadirkan "Rasa Cinta"

Baca juga: Rahara kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle di single baru

Baca juga: Elephant Kind rilis single "Rockstar" jelang album baru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023