Secara manajemen mereka ini adik seperguruan Westlife
Jakarta (ANTARA) - Boyband asal Inggris, BLUE, siap menyapa penggemarnya sekaligus memeriahkan momentum romantis Hari Valentine dengan menggelar konser bertajuk "20th Anniversary Heart & Soul" di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta, 14 Februari mendatang.

Grup yang diawaki Lee Ryan, Antony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe itu akan tampil penuh selama 90 menit. Kuartet ini akan membawakan sejumlah hits seperti "All Rise", "One Love", "Guilty", dan "If You Comeback".

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan bahwa BLUE adalah grup yang sukses membuat para penggemarnya terpesona lewat lagu-lagu yang romantis. Hadirnya BLUE akan menambah variasi tontonan hiburan pasca pandemi COVID-19 di Indonesia.

Baca juga: Boyband BLUE konser di Surabaya 15 Februari 2023

"BLUE ini boyband yang masih bertaji di Inggris. Secara manajemen mereka ini adik seperguruan Westlife. September lalu kami datangkan Westlife dan cukup sukses. Untuk mengulang kesuksesan itu maka kali ini kami menggandeng BLUE," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut David menjelaskan hadirnya BLUE bisa memberikan nuansa romantis bagi para pasangan yang mengenal hits-hits kuartet Inggris tersebut.

"Konser bertaraf internasional ini kami suguhkan spesial di hari cinta dan kasih sayang sekaligus mengabarkan kepada dunia bahwa Indonesia sudah aman untuk kembali dikunjungi," jelasnya.

Sementara itu General Manager Pullman Jakarta Central Park Sylvain Laroche mengatakan bahwa pihaknya menjamin gelaran konser BLUE akan sangat spesial karena dipersiapkan dengan sangat matang.

"Kami akan menghadirkan pengalaman istimewa selama konser BLUE nanti dengan membuka restoran sepanjang hari untuk bisa dinikmati para pasangan yang merayakan hari kasih sayang. Kami juga menyajikan late-dinner bagi para penggemar BLUE sebelum dan sesudah konser, " jelasnya.

Gelaran BLUE '20th Anniversary Heart & Soul' juga akan dimeriahkan oleh British Pop Idol, Gareth Gates yang direncanakan tampil selama 45 menit. Konser BLUE memiliki tiga kategori tiket yaitu Blue Zone (standing festival) Rp1.150.000, Diamond Rp1.950.000, dan Gold Rp1.250.000.

Baca juga: Blue bawa kejayaan boyband di panggung The 90's Festival

Baca juga: "The Next Indonesia Big Stars", ajang pencarian boyband Tanah Air

Baca juga: Westlife tambah satu pertunjukan pada 9 Februari 2023 di ICE BSD

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023