Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit lokal Somethinc membawa tokoh kartun Crayon Shinchan yang identik dengan baju merah khasnya, untuk memeriahkan tampilan untuk produk-produk perawatannya.

Bersama dengan karakter Tahilalats, Shinchan dan para penduduk dari Kota Kasukabe akan mewarnai tampilan produk-produk dari Somethinc.

"Ini merupakan bentuk kerjasama kami untuk menghadirkan produk berkualitas yang bisa membuat semua orang glow up dan happy setiap harinya. Kami meyakini bahwa merawat kulit harus kita nikmati setiap step-nya agar kita dapat merasakan setiap manfaat yang ada," kata kreator Somethinc Irene Ursula dalam siaran persnya, Rabu.

Baca juga: Somethinc beri program pendampingan dan edukasi "reseller"

Hadirnya kolaborasi Tahilalats dan Shinchan di Indonesia sebelumnya berlangsung sejak akhir 2022 untuk merayakan 30 tahun eksistensi Shinchan.

Kali ini Shinchan, Tahilalats, bersama teman-temannya akan hadir di beberapa rangkaian produk Somethinc mulai dari produk pencuci muka Low pH Gentle, lalu produk sunscreen Holyshield! UV Watery Suncreen Gel, serum bibir Bee Power Propolis Glow Lip Serum, serta pelembap Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme.

Rangkaian produk perawatan wajah dengan tampilan Shinchan itu diharapkan bisa membawa kebahagiaan dan kenangan masa kecil bagi para penggemarnya.

"Teman-teman yang menyukai Shinchan dapat mengoleksi produk Somethinc sambil tetap merawat kulit dengan rasa happy!” ungkap Irene.

Jika tertarik, maka anda bisa mendapatkan produk kolaborasi ini secara eksklusif tersedia di e-pasar Tokopedia hingga 24 Februari 2023.

Baca juga: Tips makeup agar tampil natural ala Somethinc

Baca juga: Tips perawatan kulit wajah ala Han So-hee

Baca juga: Somethinc luncurkan "body care series" untuk bangkitkan "self love"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023