Jakarta (ANTARA) - Pemain Denver Nuggets Nikola Jokic mencetak triple-double ke-16 di NBA musim ini dengan torehan 26 poin, 15 assist, dan 18 rebound saat timnya menang atas New Orleans Pelicans dengan skor 122-113 dalam laga lanjutan NBA di Pepsi Center, Rabu WIB.

Sementara rekan setimnya Jamal Murray tak kalah gemilang dengan mencetak 32 poin, yang tujuh di antaranya merupakan tembakan tiga poin.

Di kubu Pelicans, poin tertinggi diciptakan oleh CJ McCollum dan Herbert Jones yang keduanya masing-masing mengumpulkan 21 poin untuk timnya meski tak cukup untuk membawa kemenangan.

New Orleans Pelicans mengalami rentetan kekalahan yang sangat buruk, yakni sembilan kekalahan beruntun. Catatan kekalahan itu merupakan yang terburuk dari seluruh tim NBA Wilayah Barat ataupun Wilayah Timur.

Baca juga: Antetokounmpo bawa Bucks raih kemenangan, libas Hornets 124-115

Pelicans sendiri saat ini berada di posisi 10 pada klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengemas 26 kekalahan dan 26 menang. Namun Pelicans melewati bulan Januari dengan sangat buruk yang hanya mengemas 3 menang dan kalah sebanyak 13 kali.

Sedangkan Denver Nuggets masih kokoh di puncak klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 35 menang 16 kalah meskipun belakangan belum bisa konsisten menjaga tren kemenangannya. Kemenangan atas Pelicans ini adalah yang pertama setelah sebelumnya kalah dua kali saat berhadapan dengan Milwaukee Bucks dan Philadelphia 76ers.

Selanjutnya Denver Nuggets akan berhadapan dengan Golden State Warriors pada Jumat (3/2) dan New Orleans Pelicans menghadapi Dallas Mavericks di hari yang sama.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya:

Cleveland Cavaliers 97-100 Miami Heat
New York Knicks 123-129 Los Angeles Lakers
Chicago Bulls 103-108 Los Angeles Clippers
Milwaukee Bucks 124-115 Charlotte Hornets

Baca juga: LeBron James perkuat Lakers raih kemenangan atas Knicks
Baca juga: Statistik penuh rekor, pelatih Lakers sebut LeBron James "GOAT"

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023