Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Bali, Rabu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, Jokowi dan Ibu Negara tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 16.50 WITA.

Hadir menyambut Presiden dan Ibu Negara, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta istri, serta Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Usai peresmian, Presiden dan Ibu Negara akan langsung menuju hotel tempat bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam kunjungan kerja kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga: Gubernur: Presiden akan teken prasasti jalan pintas Singaraja-Mengwi
Baca juga: Presiden Jokowi segera umumkan stop ekspor mentah tembaga tahun ini


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023