Jakarta (ANTARA) - PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) menghadirkan konsep baru pada relaunching atau peluncuran kembali gerai di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, yang dinamakan G9 Store Concept.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan bahwa dengan konsep baru tersebut, gerai Watsons Pondok di Indah Mall 2 menawarkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi pelanggan.

"Banyak perubahan di toko ini. Selain tokonya terlihat cantik dan sangat terang, kami juga menghadirkan O+O shop experience," kata Lilis saat acara pembukaan, Rabu.

Lilis menjelaskan, O+O (offline plus online) merupakan standar baru bagi gerai Watsons yang memungkinkan pengalaman berbelanja baik offline maupun online bisa saling terintegrasi sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Watsons ramaikan festival belanja 10.10 "Most Wanted Sale"

"O+O shop experience ini memungkinkan pelanggan dapat terhubung langsung ke Watsons on platform, home delivery express, dan juga click and collect express, serta flow pengalaman terbaik bagi pelanggan saat berbelanja," ujar Lilis.

"Secara keseluruhan, ada sekitar 12 O+O touchpoint dengan lebih dari 38 QR Code untuk akses ke store concept terbaru kita," lanjut dia.

Menurut Lilis, konsep baru tersebut merupakan wujud komitmen Watsons untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Selain itu, kata dia, konsep itu juga diterapkan agar Watsons dapat menjangkau lebih banyak pelanggan hingga ke pelosok Tanah Air.

"Dengan strategi O+O ini, di mana pun pelanggan berada, Watsons dapat meng-cover seluruh pelosok Nusantara yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman belanja dan terintegrasi sesuai kebutuhan yang lebih baik," katanya.

Untuk saat ini di Indonesia, Lilis mengatakan Watson memiliki 159 toko offline yang tersebar di 37 kota di Indonesia.

Di samping itu, lanjut dia, Watsons juga memiliki 1,2 juta anggota yang dicanangkan bertambah menjadi 2 juta anggota pada tahun ini. Untuk produk, Lilis mengatakan Watsons memiliki 200 brand eksklusif dengan sekitar 4.068 SKU.

Baca juga: Watsons gelar program awal tahun "10.1 Salebrate New You"

Baca juga: Watsons rilis dua fitur baru CCE-HDE perkuat layanan luring & daring

Baca juga: Watsons ramaikan Harbolnas dengan "12.12 Year End Salebration"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023