Jakarta (ANTARA) - Jenama Donna Prive berkolaborasi dengan Cut Meyriska merilis koleksi “Naura Series” yang terinspirasi dari filosofi bunga.

“Kolaborasi ini kita lakukan memang karena adanya kesamaan misi dan tujuan saya bersama Cut, kita memiliki ketertarikan dan kesamaan style terkait fesyen, terlebih di industri modest fashion,” kata Founder dari Donna Scarves dan Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa dalam keterangannya pada Rabu.

“Cut merupakan orang yang sangat detail, sebelum melakukan kolaborasi kita sempat melakukan pertemuan dan riset bersama, mulai dari menentukan konsep, pemilihan bahan, warna sampai desain produk kita diskusikan bersama. Selain itu saya juga melihat sosok Cut yang memiliki citra yang positif, baik ke semua orang, dan sekaligus bisa menginspirasi wanita di luar sana,” imbuhnya.

Di samping itu Cut Meyriska yang saat ini menjadi partner kolaborasi dari Donna Prive juga membeberkan alasannya terkait kolaborasi tersebut.

“Kolaborasi ini tidak hanya terjadi dari satu pihak, tapi sebelum melakukan kerjasama dan kolaborasi saya sudah lebih dulu menyukai koleksi dari Donna Scarves dan Donna Prive,” kata Cut.

Baca juga: Donna Prive buka gerai ketiga di Makassar

“Desain dan bahan yang digunakan dari jenama ini memiliki kualitas yang premium sehingga tidak hanya mementingkan model tapi juga kenyamanan saat digunakan di momen apapun. Tidak hanya itu setiap produksi dari koleksi Naura kita juga pastikan setiap detail produksinya di rumah jahit,” lanjutnya.

Dalam koleksi terbarunya bersama Cut Meyriska, Muliani menjelaskan Naura Series ini mengambil konsep dari filosofi bunga yang membuat cantik dan kebahagiaan bagi sekitarnya.

“Naura itu dalam bahasa Arab artinya bunga yang cantik menebar aura positif, saya berharap makna dan filosofi dari koleksi kolaborasi bersama Cut Meyriska ini bisa menjadi inspirasi perempuan agar dapat terus saling menginspirasi dan berjuang baik sebagai wanita karir ataupun seorang ibu,” terang Muli.

Koleksi terbaru Naura Series, Donna x Cut Meyriska tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna netral, hingga warna pastel yang lembut yang menambah kesan elegan.

Memiliki beberapa pilihan model, mulai dari gaun hingga atasan dengan desain dan potongan yang mewah koleksi Donna x Cut Meyriska juga dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada, sehingga koleksi tersebut dapat dipadukan menjadi pilihan tampilan formal maupun kasual dan dapat digunakan di berbagai kegiatan.

Happy sekali melihat teman-teman antusias dan mau membantu serta dukungan koleksi kolaborasi Donna x Cut Meyriska, koleksi ini sudah mulai tersedia di offline store dan online store dari Donna Official Shop” tutup Cut.

Baca juga: Donna Prive rilis koleksi pertama di 2023 lewat Madina Series

Baca juga: Donna Prive siapkan koleksi khusus Hari Kemerdekaan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023