Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop-ballad asal Inggris, Ed Sheeran, mengungkapkan ketidaknyamanannya dalam bermedia sosial lantaran sempat mengalami ketidakstabilan dalam kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah swavideo yang diunggah ke akun Instagramnya, @teddysphotos, Ed meminta maaf kepada penggemarnya karena ia tidak terlalu update dan sempat absen di media sosial selama beberapa tahun belakangan.

"Alasan saya membuat video ini adalah untuk jujur bahwa saya sempat mengalami turbulensi dalam kehidupan pribadi. Jadi, saya tidak ingin muncul di media sosial lalu berpura-pura terlihat sebagai seseorang yang sesungguhnya saya sendiri tidak ingin seperti itu," kata Sheeran seperti dikutip NME, Rabu.

Baca juga: Ed Sheeran bantah "Shape of You" menjiplak lagu Sami Switch

Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 tersebut meminta maaf kepada penggemarnya dan berjanji akan kembali aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial.

“Saya menyadari bahwa beberapa tahun belakangan ini saya jarang sekali menyapa kalian di media sosial. Dan apa yang selama ini saya tampilkan di akun ini mungkin agak membosankan. Maafkan dan itu salah saya. Saya akan posting sesuatu yang unik," katanya.

Seperti kebanyakan selebritas, Sheeran memang jarang sekali memanfaatkan media sosial seperti Instagram atau Twitter yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Tahun lalu di Instagram, ia sempat menampilkan sebuah video perayaan lagu "Shivers" yang sukses meraih jutaan stream di Spotify.

Baca juga: Ed Sheeran dan Taylor Swift nostalgia di "The Joker and the Queen"

Baca juga: Ed Sheeran hingga Travis Scott akan tampil di Billboard Music Awards

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023