Jakarta (ANTARA) - Honda menggunakan teknologi virtual reality (VR) untuk mengembangkan desain produknya mulai dari Honda Pilot TrailSport hingga model mobil listrik terbaru Honda yaitu Honda Prologue EV di Amerika Serikat.

Sementara itu, Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Ari Fahrial Syam menjelaskan bahwa air murni seperti air minum dalam kemasan bermanfaat bagi tubuh.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (1/2) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Honda gunakan "virtual reality" kembangkan model mobil di AS

Tim desain Honda menggunakan teknologi VR untuk memvisualisasikan model Honda Prologue, di mana teknologi ini mempercepat kolaborasi antara tim styling Honda yang berada di Amerika Serikat dan Jepang

2.Kemenkominfo siapkan STMM jadi pusat penguatan SDM talenta digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyiapkan Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) MMTC Yogyakarta menjadi pusat penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai talenta digital yang akan menyokong kesuksesan transformasi digital di Tanah Air.

3.Anak korban penculikan rawan alami trauma

Psikolog anak dan remaja dari Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo mengatakan, anak korban penculikan sangat rawan mengalami trauma, mengingat peristiwa tersebut merupakan pengalaman yang dapat mengancam keselamatan jiwanya.

4.Sekuel "The Batman" akan dirilis pada 3 Oktober 2025

Studio Warnes Bros. mengumumkan bahwa sekuel "The Batman" yang kembali dibintangi Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves akan dirilis di bioskop pada 3 Oktober 2025.

5.Manfaat air murni bagi tubuh

Syaratnya, air minum yang baik untuk di konsumsi adalah jernih, bersih, tidak memiliki bau dan tidak memiliki rasa, kata dia dalam keterangannya pada Rabu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023