Jakarta (ANTARA) - Aktor Richard Kyle mencari cinta sejatinya dengan berkencan dengan 19 wanita karismatik di 49 destinasi eksotis dan romantis di Pulau Bali termasuk Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta dalam "The Bachelor Indonesia".

"The Bachelor Indonesia" merupakan versi lokal pertama dari serial realitas terkenal Warner Bros. Discovery, The Bachelor, yang diproduksi di Indonesia.

Richard dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis mengatakan, terpilih sebagai Bachelor dan menjadi bagian dari "The Bachelor Indonesia" merupakan pengalaman yang luar biasa baginya.

Baca juga: HBO GO tayangkan "The Bachelor Indonesia" mulai 10 Februari 2023

"Saya telah bertemu dengan beberapa wanita yang hebat dan menginspirasi selama perjalanan ini, dan saya tidak sabar untuk menemukan cinta sejati, seseorang yang bisa saya ajak untuk bertualang bersama," katanya.

Di destinasi-destinasi yang dikunjungi, Richard dan para kontestan menghabiskan waktu bersama untuk melihat ikan pari manta, menikmati mobil kuno, hingga menari tarian tradisional Bali.

Setiap pengalaman kencan sengaja dirancang untuk memberikan kesempatan bagi Richard dan para kontestan untuk memperdalam hubungan dan menjalin kedekatan yang unik.

Tayang dalam 10 episode, "The Bachelor" akan menyajikan drama, romansa, dan persaingan dari 19 wanita karismatik dan penuh talenta yang berjuang demi mendapatkan cinta Richard Kyle.

Baca juga: Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web

Para wanita itu termasuk Tiphaine, kelahiran Perancis yang telah mengunjungi lebih dari 30 negara dengan tujuan sosial; dan sahabat Tiphaine, Amanda, seorang musisi pendatang baru serta putri dari pemain sepak bola legendaris Indonesia Cristian Gonzáles

Richard dan 19 wanita itu melewati serangkaian mulai dari group dates, single dates, favourite time, cocktail parties, dan rose ceremonies di mana Richard akan menobatkan pilihan pasangan terbaiknya.

Dipandu oleh aktor pemenang penghargaan di Indonesia yakni Oka Antara, serial tersebut diproduksi oleh studio reality show Fremantle Indonesia dan siap tayang eksklusif di HBO dan HBO GO mulai 10 Februari 2023.

Baca juga: Beragam kalender acara jadi penanda Bali siap terima wisatawan

Baca juga: Pastika: Pariwisata Bali butuh dukungan keamanan standar internasional

Baca juga: Indonesia terpilih jadi percontohan destinasi wisatawan China

 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023