Yang pasti harus menjadi diri sendiri saja
Jakarta (ANTARA) - Aktor dan model Richard Kyle membongkar kriteria pasangan idamannya, dia menyukai wanita yang bisa menjadi diri sendiri.

"Saya tidak ada tipe (pasangan) yang spesifik tapi aku mencari wanita yang apa adanya, yang otentik. Yang pasti harus menjadi diri sendiri saja," kata Richard Kyle saat ditemui media di Jakarta, Kamis.

Meskipun tidak ada kriteria khusus, Richard Kyle rupanya tidak begitu tertarik dengan wanita yang berpura-pura supaya kelihatan menarik di mata orang lain.

"Pokoknya saya tidak terlalu suka orang yang pakai topeng supaya dia kelihatan menarik oleh orang lain. Itu karakter yang paling penting," kata Richard Kyle

Aktor yang kini sedang menantikan penayangan serial reality show yang dibintanginya  "The Bachelor Indonesia" di HBO dan HBO GO itu mengatakan, dia juga sangat tertarik dengan wanita yang memiliki semangat (passion) dalam hidupnya dan memiliki keinginan untuk mencoba banyak hal baru.

Karakter tersebut, kata aktor berusia 35 tahun itu, sangat dicari sebab dia juga merupakan sosok yang apa adanya dalam berbagai situasi, menyukai tantangan dan petualangan, serta berani mengambil risiko.

"Tentu saya juga mau ketemu wanita yang ada passion, mau mencoba hal baru bersama saya," kata Richard.

Karakter seperti itu juga, menurut Richard, bisa membuat hubungan jadi lebih menyenangkan karena mereka bisa berbagi dan banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama.

Saat ditanya soal bahasa cinta atau love language, Richard mengatakan dia sosok yang menyukai sentuhan fisik (physical touch)  dan mengemukakan kata-kata cinta (words of affirmation).

"Love language saya physical touch dan words of affirmation. Dua itu, sih," katanya.

Salah satu hal yang dia sukai adalah mengajak pasangannya makan malam romantis ketika hari spesial, termasuk saat Hari Valentine.

"Itu wajib," kata Richard soal makan malam saat Hari Valentine.

Dia juga senang membelikan kado, memberikan bunga sejak pagi hari dan meluangkan waktu lebih banyak bersama pasangannya saat Hari Valentine.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023