Jakarta (ANTARA) -
Indonesia merupakan salah satu negara beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi.
 
Meski tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena berbagai faktor, salah satunya akibat sering terpapar AC.
 
Jika tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit kering dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Baca juga: Mengenal "sodium cocoyl isethionate" sebagai pembersih kulit

Beberapa bahan aktif pada produk perawatan kulit di antaranya adalah Hyalucomplex-10 dan Panthenol. Keduanya hadir dalam Whitelab Hydrating Series.
 
Ilustrasi Whitelab Hydrating Series. (Pexels.)

 
Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10 kali lebih kuat.
 
Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.
 
"Kulit yang terhidrasi secara maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal. Oleh karena itu Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series yang dapat bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam," kata Vanya Kanyaka selaku brand manager Whitelab dalam siaran pers pada Sabtu.
 
Dia menambahkan Whitelab Hydrating Series sudah tersertifikasi BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.
 
Whitelab Hydrating Series dalam dengan tiga produk baru, yaitu Whitelab Hydrating Essence Toner, Whitelab Hydrating Serum dan Whitelab Hydrating Sleeping Mask.
 
Essence Toner yang diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

Sementara Whitelab Hydrating Serum merupakan serum wajah yang dapat secara efektif membantu meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada kulit, serta membantu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah.
 
Adapun Whitelab Hydrating Sleeping Mask adalah pelembap wajah yang diformulasikan untuk membantu penyerapan bahan-bahan lebih dalam dan bekerja seirama dengan proses alami regenerasi kulit pada malam hari.

Baca juga: Alasan Whitelab gandeng Oh Sehun jadi "brand ambassador"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023