Jakarta (ANTARA) - Konser "ITZY THE FIRST WORLD TOUR (CHECKMATE) IN JAKARTA" siap digelar Sabtu (4/2) ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, merchandise resmi ITZY pun sudah mulai dijual.

Mecima Pro sebagai promotor dari konser tersebut, mulai menjual merchandise resmi ITZY yang diinformasikan melalui akun instagram mereka @mecimapro. Dari rangkaian merchandise tersebut, terdapat tujuh barang yang bisa dibeli oleh para MIDZY atau sebutan untuk para penggemar ITZY.

Produk merchandise yang disediakan adalah gantungan kunci seharga Rp250.000, totebag seharga Rp250.000, topi seharga Rp350.000, kaos putih dan hitam seharga Rp500.000, hoody seharga Rp750.000, dan terakhir official light ring seharga Rp850.000.
 
Merchandise resmi ITZY (ANTARA/instagram/mecimapro)


Melalui unggahan tersebut Mecima Pro mengungkapkan bahwa merchandise yang disediakan terbatas dan tidak dapat ditukar setelah dibeli. Merchandise tersebut pun sudah dapat dibeli sejak Jumat (3/2) dan hanya tersedia hingga Sabtu (4/2) ini saja.

ITZY sendiri diketahui telah sampai di Jakarta, Indonesia sejak hari Kamis lalu (2/2). Kelima anggota dari grup idola tersebut yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna pun sudah mencicipi beragam makanan khas Indonesia seperti mie goreng, nasi goreng dan satai.

ITZY akan menggelar konsernya Sabtu (4/2) ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Sampai di Jakarta, ITZY cicipi nasi goreng hingga satai

Baca juga: Yuna ITZY tunda semua aktivitas karena alami masalah kesehatan

Baca juga: Video musik "Cheshire" ITZY capai 100 juta penayangan di YouTube

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023