Dengan harga Rp150 ribu, pengunjung memperoleh tiket masuk pintu gerbang Ancol untuk satu orang dan satu kendaraan
Jakarta (ANTARA) - Pengunjung kawasan Pantai Festival Ancol di Jakarta Utara pada Sabtu dihibur pertunjukan musik yang menampilkan penyanyi rap Saykoji, grup musik folk pop Soegi Bornean, EDM dari DJ dan dua penyanyi dangdut.

Pertunjukan musik itu merupakan rangkaian kegiatan komunitas pengendara sepeda motor.

"Iya di Pantai Festival acara dari komunitas pengendara sepeda motor," kata Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho saat dikonfirmasi.

Acara bisa diikuti masyarakat non anggota komunitas yang ingin menikmati suasana pantai sambil menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan dari komunitas pengendara sepeda motor tersebut. Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket dari promotor acara dengan harga Rp150.000 per orang melalui situs loket daring loket.com maupun langsung membeli di lokasi (on the spot).

Baca juga: Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS
Baca juga: Bulan romantis, Ancol masih batasi pinggir laut dari pengunjung pantai

Dengan harga Rp150 ribu, pengunjung memperoleh tiket masuk pintu gerbang Ancol untuk satu orang dan satu kendaraan, sejumlah suvenir menarik dari penyelenggara dan kupon undian untuk mendapatkan hadiah.

Kawasan Pantai Karnaval Ancol di dekat Sirkuit Internasional Formula E Jakarta (Jakarta International E-Prix Circuit/JIEC) juga kedatangan sejumlah kendaraan yang dibawa penonton konser grup musik Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah parkir, pengunjung bisa langsung menaiki bus pengumpan (shuttle bus) dari kawasan JIEC Ancol menuju lokasi (venue) acara.

Tiket masuk Gerbang Karnaval disediakan langsung dari promotor acara konser musik Dewa 19 tersebut.
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023