Jakarta (ANTARA) - Subunit grup idola K-pop EXO yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun, EXO-SC, menampilkan lagu debut mereka "What a life" dalam "EXO-SC BACK TO BACK FANCON” di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu malam.

Baik Sehun maupun Chanyeol kompak mengenakan busana serba putih. Perlahan mereka melantunkan lagu debut mereka dibarengi penggemar yang berteriak lalu bernyanyi bersama sang idola

Ini menjadi kali pertama duo ini tampil di hadapan para penggemar mereka yang disapa EXO-L itu di Jakarta sebagai subunit. Saat membuka acara, keduanya masing-masing mengenakan setelan serba

Baca juga: "1 Billion Views" EXO-SC dominasi tangga iTunes dunia

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun bersama rekan-rekan mereka di EXO mengadakan konser bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" di ICE BSD, Tangerang pada November 2019, minus tiga personel yakni D.O., Xiumin dan Lay.

Sehun pada November 2022 menyapa para penggemar di Jakarta atas undangan salah satu label perawatan kulit. Kala itu dia hanya tampil kurang dari 10 menit karena kondisi yang tak kondusif.

EXO-SC menjadi subunit kedua grup idola K-pop EXO yang dibentuk agensi SM Entertainment pada tahun 2019. Duo pertama EXO itu debut melalui mini album "What a Life" yang membuat mereka memenangkan penghargaan Golden Disc Awards ke-34 untuk kategori Bonsang.

Mereka melakukan comeback pada 17 Juli 2020 dengan meluncurkan album berjudul “1 Billion Views”. Album ini menduduki peringkat satu di iTunes untuk Top Album Chart di 51 wilayah seluruh dunia dengan penjualan album melebihi 500.000 unit. Capaian ini menjadikan EXO-SC sebagai half-million seller yang membuktikan popularitas global mereka.

Baca juga: EXO-SC akan sapa penggemar Indonesia Februari 2023

Baca juga: EXO-SC hingga The Boyz bakal tampil di konser daring "CONNECT: D"

Baca juga: EXO-SC bakal "comeback" lewat album baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023