Jakarta (ANTARA) - Di penghujung konser “ITZY The 1st World Tour in Jakarta”, Choi Ji Soo alias Lia ITZY sempat menangis saat menyaksikan sebuah video kejutan dari para penggemarnya.

“Hari ini, semua wajah MIDZY kita bisa lihat dari sini. Jadi selama kita nyanyi, kami bisa merasakan rasa sayang kalian,” kata Lia.

“Selama konser dari awal sudah menumpuk (perasaan haru), pas nonton video ini langsung pecah. Jadi dari awal saya sampaikan, MIDZY yang terbaik dan kami sayang kalian. Dan kata-kata yang muncul di video bikin saya nangis. Sudah 4 tahun berlalu. Makasih banyak,” tambah Lia. 

Video tersebut tak hanya berisi tentang ucapan selamat hari jadi dari para penggemar di mana sebentar lagi grup tersebut akan merayakan anniversary ke-4. Video kejutan itu juga berisi ungkapan-ungkapan cinta dari para MIDZY untuk satu persatu anggota ITZY.

Saat Lia tengah menangis, Ryujin pun sempat melemparkan candaan pada para MIDZY.

“Kalian semua membuatnya menangis. Tanggung jawab ya,” canda Ryujin.

Di sisi lain, Yeji pun memuji Lia yang masih tetap cantik meskipun sedang menangis.

“Dia nangis saja cantik ya,” puji Yeji.

Dalam konser tunggal pertamanya ini, ITZY pun satu persatu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang hadir di Tennis Indoor Senayan.

“Selama 2 jam ini ada yang berdiri dan duduk, selalu menatap kami dengan luar biasa. Terima kasih banyak. Kami memang belum tahu kapan ke sini lagi, harapan ke depannya kami bisa mengembalikan sinar mata anda. Kami akan semangat menjalani panggung yang selanjutnya. Kalau gitu kita ketemu lagi di masa depan,” ujar Ryujin.

Yuna sang maknae pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang sepanjang konser. Dia pun mengaku dapat merasakan cinta yang terpancar dari mata para penggemarnya itu.

“Selama konser saya senang sekali. Satu-satu saya lihat mata kalian yang ada di sini, rasa sayang kalian saya lihat. Aku cinta kalian semua!” ungkap Yuna.

Kemudian, Chaeryeong menyampaikan bahwa dia sangat senang. Para MIDZY dapat mengikuti nyanyian dengan baik sehingga bisa bernyanyi bersama-sama.

“Dari pembuka, saya sudah merasakan semuanya bisa mengikuti suara kami dengan baik. Saya merasa semuanya bisa bahasa Korea,” ucap Chaeryeong

"Dan juga ternyata fanchatnya bisa semuanya, saya bisa dengarkan semuanya. Saya sangat berterima kasih walaupun bahasa kita berbeda,” imbuhnya.

Terakhir, Yeji mengaku kagum dengan MIDZY yang hadir di konser tersebut. Dia pun akan mengingat momen kebersamaannya dengan para penggemar malam ini.

“Selama konser 2 jam ini, saya pikir kok bisa mengeluarkan energi sebanyak ini dan ternyata kami mendapatkan dari tatapan semua MIDZY yang hadir,” katanya.

“Ya dan saya ingin mengabadikan momen ini, kami mempersiapkan hal yang luar biasa dan fans di sini keren bisa mengikuti lagu-lagu kami. Saya ingin mengembalikan rasa sayang anda semua. Terima kasih banyak,” kata Yeji. 


Baca juga: ITZY sampaikan rasa rindunya pada MIDZY di Jakarta

Baca juga: ITZY gelar "checksound" sebelum tampil di konsernya nanti malam

Baca juga: Merchandise resmi ITZY telah dijual, dibanderol mulai dari Rp250.000

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023