Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita gaya hidup, teknologi, hiburan dan otomotif pada Sabtu (4/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian, dari mewaspadai kanker pada anak-anak hingga hadirnya Menhan Prabowo serta Ridwan Kamil di Konser 30 tahun Dewa 19.

1. Waspada, kanker juga bisa menjangkiti anak-anak
Kanker bukan hanya dominasi penyakit orang dewasa, anak-anak pun ternyata bisa terserang. Kasus kanker pada anak mulai menunjukkan peningkatan, namun cenderung bisa dideteksi lebih dini.

2. Bisakah para arwah di "Missing The Other Side 2" pulang ke akhirat?
Pekan ini, drama "Missing: The Other Side 2" telah memasuki episode terakhir. Aksi Kim Wook (Go Soo) dan Jang Pan Seok (Huh Joon Ho) yang mampu melihat desa arwah berhasil membius penonton. Dalam drama tersebut, desa arwah merupakan tempat berkumpulnya para arwah dari orang yang jasadnya belum ditemukan.

3. Ford kembali ke balap Formula 1 bersama Red Bull
Setelah lebih dari dua dekade absen, Ford kembali ke ajang balap Formula 1 dengan menggandeng Red Bull Powertrain melalui kerja sama kemitraan strategis jangka panjang. Keduanya akan mengembangkan unit tenaga listrik generasi lanjut yang akan digunakan dalam Formula 1 2026 dan sesi-sesi selanjutnya.

4. Manfaat Hyalucomplex-10 dan Panthenol untuk hidrasi kulit
Indonesia merupakan salah satu negara beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi. Meski tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena berbagai faktor, salah satunya akibat sering terpapar AC.

5. Prabowo hingga Ridwan Kamil saksikan konser Dewa 19
Sederet pesohor termasuk para pejabat terlihat hadir menikmati konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, di antaranya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Baca juga: Ari Lasso dan Once kompak gemparkan JIS di Konser 30 tahun Dewa 19

Baca juga: Elvy Sukaesih duet bareng Mulan dan cium Ahmad Dhani di konser Dewa 19

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023