Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Sabtu (4/2) di antaranya pengamanan berlapis saat konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) hingga kenaikan air laut di Pintu Pasar Ikan dengan status waspada.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menerapkan pola pengamanan konser grup musik Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan mekanisme penjagaan berlapis sejak pintu masuk stadion.
Berita selengkapnya klik di sini

2. BPBD DKI catat kenaikan air laut di Pintu Air Pasar Ikan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat kenaikan air laut di Pintu Air Pasar Ikan mencapai 192 centimeter pada pukul 04.00 WIB dengan status waspada.
Berita selengkapnya klik di sini

3. PJ Gubernur DKI: Penanganan kemiskinan terkendala penambahan pendatang

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan penanganan kemiskinan di Ibu Kota terkendala adanya penambahan pendatang baru untuk itu pengurus Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) diminta tanggap untuk senantiasa mendata warga pendatang yang ada di wilayahnya.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Taman Margasatwa Ragunan optimis raih pendapatan Rp20 miliar pada 2023

Kepala Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan, Endah Rumiyati menyatakan optimistis dapat meraih pendapatan sebesar Rp20 miliar pada 2023 melalui peningkatan layanan dan fasilitas.
Berita selengkapnya klik di sini

5. BPN DKI targetkan pasang patok batas 3.000 bidang tanah pada 2023

Kantor Wilayah (Kanwil) Agraria Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) DKI Jakarta menargetkan dapat memasang patok batas 2.000 hingga 3.000 bidang tanah dalam Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (Gemapatas) pada 2023.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023