Sekjen Gerindra: Saya titip PAC-ranting untuk menangkan Prabowo

Sekjen Gerindra: Saya titip PAC-ranting untuk menangkan Prabowo

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus konsolidasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/2/2023). ANTARA/HO-Gerindra

“Maka saya titip ranting-ranting, saya titip PAC-PAC, saya titip mereka semua karena kita ingin memenangkan Prabowo presiden, kita ingin menyelamatkan masa depan rakyat Indonesia,"
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kepada kadernya, khususnya Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting se-Kabupaten Bekasi, Jawa Barat untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gerindra pada Pemilu 2024.

“Maka saya titip ranting-ranting, saya titip PAC-PAC, saya titip mereka semua karena kita ingin memenangkan Prabowo presiden, kita ingin menyelamatkan masa depan rakyat Indonesia," ucap Muzani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus konsolidasi di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/2). Pada kesempatan ini, Muzani menyampaikan terima kasih kepada setiap ranting dan PAC se-Kabupaten Bekasi yang sudah berjasa dalam membesarkan partai.

"Dalam usia ke-15 tahun Partai Gerindra, saya bersyukur partai ini tumbuh menjadi besar. Menjadi partai terbesar kedua di Indonesia, menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Namun saya berharap pada 2024 nanti, Prabowo kembali menang di sini. Kursi legislatifnya bertambah, bupatinya dari Gerindra," kata Muzani.

Muzani kemudian berbincang dengan Nanang, salah satu Ketua PAC Kabupaten Bekasi, yang berprofesi sebagai satpam di salah satu pabrik. Dia mengatakan, inilah bukti bahwa Partai Gerindra menjadi besar karena kerja-kerja dari rakyat kecil.

"Gerindra adalah partai rakyat. Partai yang tumbuh dari rakyat. Perjuangan ranting dan PAC itu berat," ujar Muzani.

Muzani menjelaskan, Nanang adalah salah satu contoh yang selalu setia berjuang untuk Gerindra dan Prabowo. Meski Nanang bekerja siang malam sebagai satpam, tapi masih sanggup berpikir dan bekerja untuk bangsa dan negaranya.

"Inilah Partai Gerindra. Partai ini menjadi besar karena orang-orang seperti Nanang, bukan orang-orang elite. Tapi orang yang berasal dari bawah. Kenapa saya selalu bicara titip dan jaga orang-orang seperti Nanang ?. Karena orang-orang seperti ini yang berjuang untuk kebesaran Gerindra,” ucapnya.

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar