Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift memulai malam Penghargaan Grammy 2023 pada Senin ini waktu Indonesia, dengan kemenangan pra-siaran dan berjalan berkilauan di karpet merah.

Seperti disiarkan Billboard, Swift tiba di karpet merah Grammy dengan mengenakan gaun midnight blue dengan crop top dan swooping skirt panjang. Penampilan ini dia lengkapi dengan riasan bibir merah khasnya, rambutnya dijepit dan sepasang anting-anting.

Pelantun "Anti-Hero" itu memenangkan Grammy Award untuk video musik terbaik untuk "All Too Well: The Short Film," yang dia tulis, sutradarai, dan bintangi bersama Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Ini terungkap selama Upacara Premiere Grammy sebelum acara primetime.

Sebelumnya, melalui sebuah cuitan di Twitter, Swift mengungkapkan perasaannya usai mengetahui kemenangannya di Grammy tahun ini.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa artinya ini bagi saya. Untuk @RecordingAcad dan rekan-rekan saya untuk mengakui saya sebagai sutradara, dan dengan demikian, mengakui pekerjaan saya, saya terpesona. Terima kasih untuk semua penggemar yang menginginkan ini terjadi,” tulis Swift di Twitter pada Minggu (5/2) malam.
 
Baca juga: Kucing Taylor Swift dinobatkan jadi kucing terkaya ketiga di dunia

Baca juga: Taylor Swift bersiap debut sebagai sutradara film fitur

Baca juga: Taylor Swift kumpulkan 50 juta pelanggan di YouTube

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023