Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan empat wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Rabu ini.
 
BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu, memprakirakan empat wilayah yang diguyur hujan ringan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan diguyur hujan ringan sejak pagi hingga siang hari. Sementara wilayah Jakarta Timur, hanya diguyur hujan ringan pada siang hari dan pagi harinya diprakirakan berawan.
 
BMKG pun mengeluarkan peringatan dini agar warga mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Timur pada siang dan sore hari.
 
Sedangkan, pada malam harinya di empat wilayah itu cerah berawan. Wilayah lainnya, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan mulai dari pagi hingga malam hari.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu berkisar 24-33 derajat Celcius.
Baca juga: Warga diminta waspadai hujan petir singkat di tiga wilayah DKI
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023