Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO meluncurkan UTme! yang merupakan layanan bagi pelanggan untuk mendesain t-shirt secara langsung.

Pelanggan dapat membuat UT (t-shirt UNIQLO) dan tote bag yang unik dengan membawa desain sendiri atau memilih dari berbagai desain eksklusif yang tersedia untuk dicetak di toko dan hasilnya dapat langsung dibawa pulang.

UTme! akan tersedia secara eksklusif mulai 6 Februari 2023 hanya di UNIQLO Pondok Indah Mall 3, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Setelah tersedia di beberapa negara secara global, UNIQLO akhirnya menghadirkan layanan UTme! di Indonesia sebagai wadah bagi para pelanggan setia UNIQLO untuk berkreasi dan mengaplikasikan desain pilihan yang sesuai dengan selera masing-masing," ujar Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia Daniel Pieter Sumual.

Baca juga: Uniqlo siapkan delapan gerai baru hingga pertengahan 2023
 
UNIQLO meluncurkan UTme! yang merupakan layanan bagi pelanggan untuk mendesain t-shirt secara langsung (ANTARA/ HO Uniqlo)


Daniel Pieter menambahkan layanan ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena tidak hanya bisa memilih ukuran UT, tapi pelanggan juga bisa memilih berbagai foto, tulisan dan grafik yang telah disediakan.

UTme! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing.

Berikut empat langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan UTme!

Langkah pertama Anda bisa memilih t-shirt atau tote bag, kemudian merujuk ke contoh t-shirt atau tote bag di booth UTme! untuk menemukan ukuran yang paling cocok. T-shirt tersedia untuk ukuran orang dewasa dan anak-anak.

Setelah itu Anda bisa merancang t-shirt atau tote bag melalui perangkat iPad yang disediakan dengan menentukan penempatan dan ukuran stiker atau gambar. Para pelanggan dapat menggunakan gambar sendiri atau memilih stiker dari kolaborasi yang tersedia.

Jangan lupa untuk memeriksa panduan desain, karena UNIQLO tidak bisa memproses pesanan jika desain yang telah dipilih tidak sesuai dengan panduan. Setelah desain sesuai, Anda bisa menghubungi staf toko tentang kemungkinan pencetakan.

Terakhir, beritahu staf toko dan selesaikan pembayaran sebelum pencetakan. Dibutuhkan rata-rata 20 menit untuk mencetak t-shirt UTme!, tergantung kapasitas toko.

Baca juga: Uniqlo X Marni pamerkan balutan fesyen ceria sambut libur akhir

Baca juga: Boyong Raline hingga Lukman Sardi, Uniqlo kenalkan koleksi 2023

Baca juga: UNIQLO ajak anak-anak jelajahi ruang imajinasi melalui "playdate"


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023